Kamis, 10 November 2011

AKU BERDIKARI (Mengapai Ridho- mu)

Pagi ini sungguh indah sekali 
Kokok-kokok ayam bersahutan
Dan burungpun berkicau ceria menyambut pagi
Mentaripun dengan gagah muncul dari ufuk timur
Menebar pesona cahayanya ke setiap sudut bumi ini

Pagi ini....Aku dengan semangat baru
Melangkah dengan semangat
Menelusuri cinta kasih-MU ya Allah
Mencari ridho-MU tuk kehidupan ini...


Aku kan berdiri di kakiku ku sendiri
Berdikari tanpa lelah tuk melangkah
Demi hasrat dan tujuan hidup ini
Tak kan lelah dan takkan pasrah
Melawan sgala ke egoan di hati
Dan ingin jadi raja di diriku sendiri
Atas kerajaan hatiku yang suci...
Tuk mengapai ridho-MU ya Allah....


Aku terus melangkah....
Tiada kata tuk menyerah
Demi cinta dan kasih-MU ya Allah..
Tunjukanlah aku......
Ajarilah aku.......
Bimbinglah selalu hatiku....
Semata-mata hanya pada-MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar